RSS

HEDONIS BEJAD, ANJING, SAMPAH !

04 Jun
 
melihat judul di atas, apa terlalu lucu untuk para hedonis-hedonis anjing????
mungkin sebagian dari kalian menganggap itu terlalu kasar, tapi buat saya ungkapan “hedonis bejad,anjing, sampah”   itu masih lebih baik dari kelakuan para hedonis itu.
saya nulis ini bukan karna saya ikut-ikutan emosi ngeliat kelakuan hedonis yang bangga sama ketololan mereka menghambur-hamburkan uang cuma demi kesenangan pribadi.
 
 
yang utama itu anak muda hedonis yang masih jadi benalu orang tua tapi bangga kalo udah ngabisin uang ratusan bahkan jutaan cuma untuk hal-hal nggak penting kaya beli gadget yang mungkin itu nggak terlalu berguna buat mereka.
pasti ada di antara kalian yang berfikir “ah kamu sirik aja,
gambar yang ada di sebelah kiri post.tapi emang saya udah muak liat coba orang tua kalian kaya. pasti kalian juga bakal jadi kaya mereka”. sumpah, demi Allah saya bersyukur saya di lahirin di keluarga yang berkucupan dan nggak berlebihan harta. karna dengan kehidupan saya yang sekarang. saya bisa lebih menghargai sebuah kerja keras dan perjuangan. 
 
saya belajar bagaimana seseorang itu harus berjuang untuk mendapatkan sesuatu dan harus sekuat tenaga menjaga apa kita dapat. mungkin kalo saya di lahirin di keluarga kaya, gua nggak akan pernah tau bagaimana cara bersyukur atas apa yang udah Allah berikan sama saya. dan saya nggak akan pernah peduli sama orang-orang yang nggak seberuntung saya. 
 
pernah ada pernyataan dari bocah hedonis anjing “terus kalo saya di lahirin kaya itu salah saya? kalo mereka miskin itu salah saya ?”. mungkin mindset hedonis anjing ini harus di brainwash biar otaknya waras atau jadikan mereka korban bom bunuh diri saja biar lenyap.
emang bukan salah kalian kalo kalian kaya dan bukan salah kalian kalo mereka miskin. tapi satu hal yang harus hedonis anjing kaya kalian tau. mereka juga nggak pernah milih di lahirin jadi orang miskin !!!
pernah nggak sih, otak bocah hedonis itu berfikir bagaimana indahnya berbagi ? atau bagaimana rasanya bahagia saat melihat senyum seorang pengemis setelah kita berbagi dengan mereka ?
kalo mereka nggak pernah berfikir tentang hal itu. saya bener-bener kasian sama mereka. mereka hidup hanya di dunia mereka, mereka nggak pernah melihat masih ada orang di sekitar mereka yang bisa berbagi senyum bahagia sama mereka.
 
mungkin tulisan saya ini terlalu mengada-ngada untuk kalian. tapi kalo kalian mau mengerti sedikit tentang arti berbagi, coba dari sekarang untuk membantu mereka yang kurang beruntung dari kita. percaya sama saya senyum mereka itu indah karna itu muncul dari hati mereka.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 4, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
